// Posted by :Unknown // On :Sabtu, 16 Februari 2013

Tampil cantik dengan masker lidah buaya, merawat kecantikan wajah dengan menggunakan masker lidah buaya. Berbagai macam manfaat dari tumbuhan lidah buaya tentunya tidak dapat disanksikan lagi bagi kita, lidah buaya yang terbukti dapat digunakan sebagai perawatan rambut ternyata lidah buaya dapat dimanfaatkan sebagai perawatan wajah dengan membuatnya menjadi masker lidah buaya untuk perawatan kecantikan anda. Cara membuatnya pun tergolong cukup mudah dan sederhana dalam pembuatan masker lidah buaya ini. Manfaat dari lidah buaya sebagai perawatan kecantikan wajah tentunya lidah buaya dapat mengangkat sel kulit mati yang terdapat pada wajah sehingga dapat menghasilkan wajah yang lebih lembut serta bersih dan cerah sebagaimana telah diulas pada artikel sebelumnya mengenai cara mencerahkan wajah dan cara menghilangkan bekas jerawat.

Dalam kaitannya penggunaan lidah buaya yang dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah maka pada artikel kali ini mengapa tidak kita gunakan saja lidah buaya tersebut sebagai masker yang dapat kita gunakan dalam perawatan wajah sehari-hari.

Berikut ini cara membuat masker lidah buaya.
Ambil secukupnya lidah buaya cuci bersih kemudian buang kulitnya hingga tersisa bagian daging buah yang berwarna bening, anda dapat langsung mengolesi lidah buaya yang sudah dibuang kulitnya tersebut atau anda dapat menghaluskan dengan cara memarut lidah buaya tersebut lalu campurkan dengan beberapa butir bedak dingin kemudian aduk hingga merata, diamkan hingga mengering setelah mengering anda dapat membilasnya. Gunakan masker lidah buaya ini pada malam hari menjelang tidur paling tidak seminggu tiga kali. Manfaat dari masker lidah buaya yaitu dapat dengan cepat menghilangan bekas jerawat maupun menghilangkan jerawat yang terdapat pada wajah anda. Seperti yang telah dijelaskan pada artikel sebelumnya mengenai cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan lidah buaya.
Demikianlah manfaat dan kegunaan dari lidah buaya untuk perawatan wajah anda, gunakan masker lidah buaya ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Jika anda membuat masker atau telah membersihkan lidah buaya terlalu banyak baiknya anda simpan dalam wadah yang tertutup rapat kemudian simpan di lemari es untuk digunakan keesokan harinya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments